Tentang Kami

Organik

Organik

Budi daya organik menggunakan tanah sebagai media tanamnya. Pupuk yg digunakan adalah pupuk alami
Hidroponik

Hidroponik

Budidaya hidroponik sebaliknya tidak menggunakan tanah sebagai media tanam.
Sayur Sehat

Sayur Sehat

Organik dan Hidroponik tidak menggunakan bahan pestisida utk melawan hama penyakit.
Akreditasi

Akreditasi

Sayur organik budidaya perusahaan kami sudah mendapat akreditasi nasional dari KAN.
a

Our Story

Parungfarm adalah merk dagang dari berbagai jenis sayuran yg dibudidayakan baik secara organik dan hidroponik milik PT Kebun Sayur Segar.

Budi daya organik menggunakan tanah sebagai media tanamnya. Pupuk yg digunakan adalah pupuk alami.
Budidaya hidroponik sebaliknya tidak menggunakan tanah sebagai media tanam. Yg digunakan pada prinsipnya sebagai media tanam adalah air yg dicampur dgn pupuk kimia yg terdiri lebih dari 15 unsur kimia, 3 diantaranya adalah unsur mayoritas.

Walaupun ke 2 budidaya pertanian tsb berbeda secara mendasar namun ke 2 nya tidak menggunakan bahan pestisida utk melawan hama penyakit.

Ke 2 nya pun berdasar penelitian laboratorium, menghasilan sayur yg sehat dan semua kandungan logam berat dll masih jauh dibawah standar nasional yg normal.

Sayur daun hasil budidaya hidroponik getas dan tidak lolot. Lebih mudah dikunyah dibanding hasil budidaya tradisional.
Sayur organik budidaya perusahaan kami sudah mendapat akreditasi nasional dari KAN(Komite Akreditasi Nasional) dan perusahaan kami adalah produk sayur berdaun yg pertama yg mendapatkan akreditasi tsb. Kami menggunakan surveyor PT Mutu Agung International.

PT Kebun Sayur Segar berdiri sejak awal tahun 2000. Kami bekerja sama dengan puluhan pengusaha kecil menengah dgn bentuk inti plasma. Sebagai perusahaan inti adalah menjadi kewajiban kami utk menjaga agar kualitas sayur yg kami supply ke pasar yg berasal dari perusahaan plasma memenuhi standar yg tinggi.

Produk kami semula banyak ditemui di berbagai supermarket di Jakarta dan sekitarnya. Mulai kuartal ke 4 tahun ini, kami juga menjual melalui media internet agar bisa menyasar lebih banyak konsumen dengan harga yg tidak lebih mahal dari pada harga di super market.

a
a